Kamis, 20 Maret 2014

Card Wars – Adventure Time v1.0 APK

Great Game Card Wars - Adventure Time, tapi beberapa masalah - cara lainnya untuk mendapatkan permata selain di-app pembelian. - Tidak ada batasan waktu. - Multiplayer. In-app pembelian dan pembatasan waktu adalah taktik yang umum digunakan dalam game free-to-play, tapi ini bukan permainan free-to-play. Sedikit mahal, pada kenyataannya. Tapi secara keseluruhan, permainan besar. 9/10




deskripsi
Floop Babi ! Ini Adventure Time CARD WARS ! Mainkan permainan terinspirasi oleh episode Adventure Time , " Card Wars " ! Memanggil makhluk dan mantra cor untuk pertempuran jalan ke kemenangan .

CARD COMBAT !
Command tentara prajurit yang mengagumkan , termasuk Husker Knights , Cool Dog , Immortal Jagung Walker , dan bahkan babi untuk menghancurkan kekuatan lawan ! Tempat menara dan cor mantra untuk melepaskan serangan ultimo .

CUSTOM DECK !
Memenangkan semua perang ! Kumpulkan kartu baru untuk menyesuaikan dek Anda untuk setiap lawan . Tingkat atas makhluk , mantra , dan menara , atau sekering mereka bersama-sama untuk membuat kartu Anda bahkan lebih kuat .

Taruhan tinggi PERTIKAIAN !
Pikirkan Anda punya apa yang diperlukan untuk dinobatkan Cool Guy , atau Anda akan berakhir minum dari cangkir dweeb ? Memulai perang Anda sendiri sebagai Finn , Jake , BMO , Putri Bubblegum , Marceline , api Princess dan lebih sebagai Anda angin jalan Anda melalui Tanah Ooo !

Ini bukan sembarang perang kartu . Ini Adventure Time CARD WARS !
*********************
Game ini tersedia dalam bahasa berikut : Inggris, Perancis , Italia, Spanyol ( Amerika Latin ) , Portugis Brasil
*********************
Pertimbangan penting :
Aplikasi ini termasuk pilihan untuk orang dewasa untuk membuka atau membeli tambahan item dalam game dengan uang nyata untuk meningkatkan bermain game. Anda dapat menonaktifkan in- app pembelian dengan menyesuaikan pengaturan perangkat Anda .
*********************
PRIVASI INFORMASI :
Privasi Anda adalah penting bagi kami di Cartoon Network , sebuah divisi dari Turner Broadcasting System , Inc Permainan ini mengumpulkan dan menggunakan informasi seperti yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi Cartoon Network terkait di bawah ini . Informasi ini dapat digunakan , misalnya , untuk menanggapi permintaan pengguna , memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari fitur dan layanan tertentu , personalisasi konten , melayani iklan , melakukan komunikasi jaringan, mengelola dan meningkatkan produk dan layanan kami , dan melakukan operasi internal lainnya dari Cartoon Network situs web atau layanan online . Praktik privasi kami dipandu oleh undang-undang privasi data yang di Amerika Serikat . Untuk pengguna yang berada di Uni Eropa atau negara-negara lain di luar AS , harap dicatat bahwa aplikasi ini dapat menggunakan pengidentifikasi gigih untuk tujuan manajemen permainan . Dengan men-download aplikasi ini , Anda menerima Kebijakan Privasi dan Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir , dan Anda memberikan izin untuk penggunaan seperti untuk semua pengguna perangkat Anda . Perjanjian Lisensi Pengguna Kebijakan Privasi dan End berada di samping syarat , kondisi atau kebijakan yang diberlakukan oleh operator nirkabel Anda dan Google Inc Cartoon Network dan afiliasinya tidak bertanggung jawab atas pengumpulan, penggunaan , atau pengungkapan informasi pribadi Anda dengan Google atau operator nirkabel Anda .

Updated
February 26, 2014

Size
139M

Installs
5,000 - 10,000

Current Version
1.0

Requires Android
2.2 and up

Floop babi: 3 Saya suka permainan ini begitu banyak. Aku tidak kecewa sama sekali! Seluruh konsep besar dan ada banyak referensi dari episode! (BMO tidak bermain game tersebut dengan jake.) I love it im hanya takut bahwa setelah saya telah mengalahkan semua orang itu akan berakhir. Jika demikian, saya berharap untuk melihat sebuah peta diperpanjang di mana Anda dapat terus dan terus, agak seperti permen naksir. Itu hanya khawatir saya tapi itu tidak mempengaruhi bagaimana awesome bermain game permainan / adalah.


Title: Card Wars – Adventure Time v1.0 APK ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar