Kamis, 27 Maret 2014

Sedikit Tips Buat yang Suka Pakai Google Chrome Browser

Apa browser pilihanmu di Android? kalau jawabanmu google chrome kebetulan banget. Karena pada kesempatan kali ini aplikanologi akan sedikit ngasih tips menggunakan google chrome biar lebih asyik. Langsung aja yess berikut selengkapnya..

1. Menambahkan Webpage ke Home Screen

photostrip-1390234949775

Kalau kamu sering bukak suatu website fitur ini akan sangat membantu. Jadi google chorme versi terbaru kemaren menambahkan fitur yang memungkinkan untuk membuat quick launcher dari suatu halaman web ke homescreen kamu. Caranya cukup mudah , tinggal kamu buka suatu halaman tertentu kemudian pilih setting bagian kanan atas aplikasi, setelah itu add to homescreen dan quick launch pun akan segeram muncul di home screen.

2. Menampilkan Versi Dekstop

photostrip-1390235239879

Jika kita ngebuka suatu web, kebanyakan akan muncul tampilan berbeda antara mobile dan dekstop. Karena masalah optimasi dan lain hal kebanyakan website emang menggunakan tampilan berbeda untuk masing-masing platform. Nah dengan fitur yang dipunyai google chrome kamu bisa melihat tampilan dekstop di platform mobile, sama kayak yang pertama fitur ini bisa kamu akses pada bagian setting kemudian centang pilihan request dekstop Site.

3. Menghilangkan Pop-Up google translate yang mengganggu.

photostrip-1390235565339

Seringkali ketika kita akses suatu Web dengan bahasa asing, akan muncul pop-up dari google chrome untuk menterjemahkan halaman tersebut. Nah masalahnya kalau keseringan muncul jadi malah ganggu dan bikin aktifitas browsing jadi terhambat. Untungnya kamu bisa matiin fitur ini caranya sama kayak tadi pilih menu bagian kanan atas aplikasi kemudian pilih setting, pilih content setting, terakhir tinggal kamu off kan aja pada bagian google translate, beres.

Title: Sedikit Tips Buat yang Suka Pakai Google Chrome Browser; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar