Kamis, 27 Maret 2014

Rasakan Pengalaman Terbaik Bermain Catur Online di Chesscube





Chesscube.com adalah portal catur online terbesar didunia yang berisikan penggemar permainan catur dari berbagai negara. Sebut saja diantaranya Rusia, Amerika, Turki, UEA, Malaysia, Indonesia, Singapura, dan lain-lain. Permainan yang masuk kedalam genre Strategy Board Gameini dikenal sejak lama telah dimainkan oleh jutaan orang diseluruh dunia, kini Chesscube membawanya ke ranah online dan menjanjikan pengalaman bermain catur yang lebih asyik. Disini kamu bisa berdiskusi dengan pemain lain di dalam portal masing-masing negara, menonton video tutorial, bahkan menyaksikan video pertandingan catur bersejarah yang pernah ada.
Tampilan dan gameplay dari Chesscube menurut saya jauh lebih baik jika dibandingkan dengan portal catur online sejenis, seperti Viwawa, Chess.com, ataupun ICC, selain itu Chesscube juga tidak membutuhkan download untuk mulai bermain. Kamu cukup login dengan facebook, atau mendaftar lewat email.
gameplay
Setelah login, kamu dapat berbicang-bincang atau menantang pemain lain dari Lounge yang otomatis akan kamu masuki setiap login. Secara default kamu akan masuk ke Lounge Cube Cafe, meski begitu kamu juga dapat menjelajahi lounge dari negara lain, misalnya Indonesia dan mulai berdiskusi dalam bahasa Indonesia.
Untuk gameplaynya sendiri menurut saya sudah cukup baik, grafik yang tajam dan smooth tidak lantas membuat lag. Ada dua macam gameplay yang ditawarkan disini, yaitu Chess dan Chess 960. Buat yang suka tantangan, kamu dapat merasakan tegangnya tensi pertandingan dalam turnamen yang dapat dinikmati berkali-kali dalam satu hari. Turnamen bisa kamu temukan melalui tab Tournaments yang terdapat di panel sebelah kiri.
Kamu juga dapat mengunjungi forum untuk mendapatkan informasi berkenaan dengan update, FAQ, dan event yang sedang berlangsung. Chesscube forum dapat diakses melalui link ini
Selain mendapatkan gold, rating kamu juga akan bertambah  setiap kali memenangkan sebuah pertandingan, sama halnya dengan kekalahan, semakin banyak menderita kekalahan, gold dan rating-pun ikut berkurang. Gold diperlukan untuk membeli berbagai video tutorial dan rekaman pertandingan catur internasional, merubah tampilan, mengganti efek suara, dan lain sebagainya.
Title: Rasakan Pengalaman Terbaik Bermain Catur Online di Chesscube; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar